Selasa, 18 Maret 2008

Wi-Fi Gratis untuk ESeries!!!

Masih ingat program Nokia yang memberikan akses Wi-Fi gratis khusus bagi NSeries? Waktu itu, satu pertanyaan yang ada adalah mengapa hanya NSeries. Padahal banyak perangkat ESeries yang telah mendukung Wi-Fi. Tentunya program tersebut diluncurkan sebelum adanya Nokia E90 Communicator ada di pasaran.

The image “http://www.berkshiretravellodge.com/siteimages/wifi.gif” cannot be displayed, because it contains errors.

Sekarang, Nokia Indonesia memberikan fasilitas koneksi Wi-Fi gratis, bekerjasama dengan CBN, bagi pengguna ESeries. Caranya, anda tinggal mengaktifkan WLAN Wizard atau langsung mengakses Web browser dan pilih hotspot dengan nama CBN (biasanya diikuti dengan nomor). Begitu tersambung, Anda tidak akan ditanyai username dan password, dan langsung bisa mengakses Internet.

Ini langkah yang bagus dari Nokia untuk memberi nilai tambah bagi pembeli perangkatnya. Perlu diingat: Fasilitas ini hanya bisa diperoleh bagi mereka yang membeli handset Nokia bergaransi resmi Nokia Indonesia. Network bisa mendeteksi apakah handset yang digunakan barang resmi untuk Indonesia atau bukan. Memang sih, handset non garansi resmi lebih murah, tapi kalau ada fasilitas seperti ini, sebenarnya nggak rugi juga kan bayar sedikit lebih mahal?

Diambil dari sini.

Tidak ada komentar: